MASIGNASUKA101
8425135102857891849

Download Template Blogger Inka Story v1 dan v2 Premium Original

Download Template Blogger Inka Story v1 dan v2 Premium Original
Add Comments
Rabu, 18 Desember 2019
Inka story [Hidayatimur]

Template Blogger Inka Story - Setelah saya mempublikasikan template inka stroy redesign yaitu Hartomagz, kali ini saya akan membagikan inka story original. dalam file terdapat inka story versi original 1 dan versi 2.0.

Inka Story merupakan template yang dikhususkan untuk blog personal dengan tampilan homepage 2 kolom dan memiliki fitur mode dark yang akan membuat blogmu lebih keren ataupun terlihat elegan.

dalam fitur inka story sendiri masih menggunakan blogger komen dan auto readmore. template inka story ini sangat responsive dikarenakan tidak terlalu banyak menggunakan script dan css yang berlebihan.

Fitur Template Inka Story Original

  • Responsive
  • Slider Post
  • Personal Blog
  • 2 Column
  • Menu About Animation
  • Dark mode
  • Main Navigation
  • Breadcrumbs
  • Back to Top Button
  • Footer Menu
  • Featured Posts
  • Post By Label
  • Mega Menu
  • Recent Post
  • Related Posts
  • Shortcodes
  • Auto Readmore
  • Long Home
  • Long Post
  • Blogger Comment




Addin Albani

Halo nama saya Muhammad Addin Albani Biasa di Panggil Adin,Saya Pelajar Di SMK PGRI lemahabang,Saya Tinggal Di Kp.Peundeuy 2. Sekian terimakasih ^^