MASIGNASUKA101
8425135102857891849

Download FlatNews Elite Template Blogger

Download FlatNews Elite Template Blogger
Add Comments
Sabtu, 14 Desember 2019
Flatnews[Hidayatimur]

FlatNews Elite menjadi salah satu template blogger yang sederhana dan elegan. Template Ini memiliki desain merah yang sangat clean dan desainnya cocok untuk blog personal. Mungkin template ini sangat cocok untuk kalian yang mempunyai blog seperti news ataupun tutorial.

Karna template ini di convert dari wordpress dan bukan asli dari blogger,  pesan khas desain wordpress masih sangat kental dan seolah blog anda seperti menggunakan platform wordpress.

Template ini sangat premium sehingga pada saat anda mencari template flatnews di google anda hanya akan mendapati versi biasa yang masih memiliki design klasik dan tidak clean.

Karna saya bingung mau menamai template flatnews apa. Jika dibilang template flatnews premiun itu juga bukan benar adanya. Dan saya menemukan template ini di blog domain elit Jadi saya namai FlatNews Elite saja.

Fitur Template Flatnews Elite 


  • Fast load
  • Responsive
  • SEO Ready
  • Mobile Friendly
  • Convert from wordpress
  • Breadcrumb
  • Navigation
  • Menu Drop Down
  • Social Bookmark Ready
  • Menu Navigasi Halaman
  • Posting Thumbnail
  • Sangat Clean
  • Kompatibilitas Browser
  • Premium
  • 3 Footer Kolom
  • Google AMP







Addin Albani

Halo nama saya Muhammad Addin Albani Biasa di Panggil Adin,Saya Pelajar Di SMK PGRI lemahabang,Saya Tinggal Di Kp.Peundeuy 2. Sekian terimakasih ^^